Natural Medicine from Indonesia | Obat alami dari Indonesia - 7-Lifestyle

Monday, January 2, 2023

Natural Medicine from Indonesia | Obat alami dari Indonesia

Kampoeng Dreamland (7-LifestyleEconomical Shopping - Articles in Indonesian, after Articles in English

English
We as humans who live and reside in Indonesia, are used to dispensing natural medicines, with ingredients that we get around us.

Please, you can also try the medicines below, which have many testimonials.
We can mix natural medicines in Indonesia ourselves, this is because, even though the composition is wrong, it does not make it fatal for the user. It's just that the natural medicine is not effective.

The natural medicines that can be made here, are not only for mild ailments, but for diseases which with serious treatment, such as if the sufferer is brought to the hospital, it is certain that they have to go through the chemotherapy stages.

In fact, there have been many testimonies from people who use natural medicines and mix them themselves, based on recipes from their ancestors, who have recovered from diseases such as stage 4 breast cancer, which can be cured by only consuming natural medicines in the form of tubers, only within 3 months.

Foto : Special

Indonesian

Kampoeng Dreamland (7-Lifestyle) - Yang kami maksud dengan obat alami di sini, bukan obat herbal, yang dijual di toko-toko, tapi benar-benar obat alami yang diolah sendiri secara tradisional. Di Indonesia, obat alami ini, lebih dikenal dengan sebutan "Jamu", yang sudah terbukti khasiatnya.

Obat alami atau jamu, pembuatannya hanya dengan cara direbus, jadi sangat mudah bukan.

Silahkan anda juga bisa mencoba obat-obatan di bawah ini yang sudah banyak testimoninya.
Obat alami, jamu, atau obat tradisional menggunakan ramuan bahan berupa tumbuhan, bagian hewan, mineral, atau campuran dari bahan-bahan tersebut, yang digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. 

Obat tradisional juga sering disebut Obat Bahan Alam, atau disebut pula dengan obat alami.

Obat alami atau obat tradisional adalah obat-obatan yang dibuat dari bahan-bahan alami (obat alami) yang diolah menggunakan resep nenek moyang, adat istiadat, kepercayaan, maupun kebiasaan penduduk di suatu wilayah di Indonesia.

Obat alami yang dapat dibuat di sini, tidak saja untuk penyakit-penyakit ringan saja, melainkan untuk penyakit-penyakit berat dengan penanganan serius.

Bahkan sudah banyak testimoni dari orang-orang yang sembuh menggunakan ramuan obat alami, yang diacik sendiri, berdasarkan resep racikan dari leluhur mereka sendiri.

Sembuh dari penyakit dengan menggunakan obat alami, sudah menjadi hal yang biasa, bukan merupakan gossip belaka.

Bahkan sembuh dengan menggunakan obat alami dari penyakit berat, seperti penyakit kanker payudara stadium 4, sudah menjadi berita yang biasa saja.

Ini salah satu cerita yang menimpa teman SD saya, yang sembuh dengan hanya mengkonsumsi obat alami berupa umbi-umbian, dalam jangka waktu hanya 3 bulan saja.

Ayah saya seorang dokter lulusan universitas kedokteran ternama di Indonesia, dan bahkan menjadi salah satu kepala rumah sakit terbesar di Indonesia pada zamannya, beliau selalu memberikan obat alami kepada kami.







Foto : Special